Saturday 18th of May 2024

Daftar Tempat Pijat Plus Spa Populer Terdekat di Depok, Beserta Alamat dan Kontak yang Bisa Dihubungi!

×

Daftar Tempat Pijat Plus Spa Populer Terdekat di Depok, Beserta Alamat dan Kontak yang Bisa Dihubungi!

--

2. Bambu Spa Depok

Terletak di Jalan Margonda Raya No.489, Pondok Cina, Beji, Depok. Bambu Spa menawarkan berbagai macam perawatan tubuh yang lengkap dengan dikategorikan dalam paket-paket. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 02172740245.


3. Aleenahoz Beauty

Aleenahoz Beauty berlokasi di Jalan Sawo No.25, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat. Mereka menawarkan berbagai layanan seperti Aromatherapy body massage, masker wajah, ratus, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kontak di 082125072685.

4. Aero Home Spa & Reflexology

Tempatnya terletak di Jalan Norman, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok. Ada banyak perawatan yang tersedia untuk dicoba, seperti body massage, body scrub, face massage, perawatan kaki, serta beberapa perawatan tambahan. Line kontak yang dapat dihubungi untuk informasi lebih lanjut adalah 087774657158.

Baca juga: 15 Istilah Unik Dalam Layanan Pijat Plus Plus yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Daftar Harga Pijat Plus Plus dan Paket yang Disediakan, Patokan Tarif Mulai 160 Ribuan Saja!

Baca juga: 20 Rekomendasi Layanan Pijat Plus Terdekat di Tangerang 24 Jam, One Call Away Langsung Datang ke Rumah

5. Pregnansia

Pregnansia terletak di Jalan Nusantara Raya No.111, Beji, Depok. Layanan yang ditawarkan mencakup pijat anak, pregnancy massage, perawatan wajah, perawatan rambut, kelola stres, perawatan pasca melahirkan, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi line kontak di 02122969853.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar layanan pijat dan spa terdekat di Depok yang bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba berbagai layanan yang disediakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU