Saturday 18th of May 2024

Contoh Visi Misi Osis SMP, SMA, SMK Lengkap Dengan Program Kerjanya

×

Contoh Visi Misi Osis SMP, SMA, SMK Lengkap Dengan Program Kerjanya

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai visi misi OSIS dari SMP, SMA, dan SMK yang bisa kamu jadikan referensi. Karena itu simak artikel ini hingga usai ya untuk mengetahui informasi selengkapnya. 

Dalam berbagai jenjang di sekolahan, banyak sekali organisasi yang memiliki tujuan bagus dalam membangun karakter bagi para anggotanya. Hal ini pun berkaitan dengan visi misi yang diembannya. OSIS jadi salah satu organisasi yang banyak diikuti. 


Organisasi yang hadir dengan tujuan yang ditujukan bagi para anggotanya untuk mewujudkannya akan berhubungan dengan visi misinya. Tentu saja, semua organisasi harus memiliki hal tersebut dan tak terkecuali pada OSIS.

Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Az Zikra Milik Ustadz Arifin Ilham: Asal Usul, Visi Misi, dan Tujuan

Baca juga: Pesantren Modern Tulungagung Darul Hikmah Tulungagung : Visi Misi, Biaya Terkini 2023 dan Awal Mula Berdiri

Baca juga: Sinopsis Series From, Serial Televisi Amerika Usung Tema Drama Horor Hingga Thriller

Organisasi di sekolahan memang banyak sekali yang dapat mengembangkan pribadi diri siswa. Salah satunya yang terkenal adalah OSIS. Banyak sekali yang menarik perhatian untuk masuk ke OSIS ini karena memang banyak sekali manfaat yang didapatkan.

OSIS dikatakan sebagai sebuah lembaga yang menjadi wadah untuk peserta didik di sekolah mempelajari bagaimana kehidupan berorganisasi. Banyak yang memberikan rekomendasi untuk para pelajar agar mau masuk OSIS ketika masih duduk di bangku sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU