Friday 10th of May 2024

Tamat! Nonton Queen of Masks (2023) Episode 16 SUB Indo, Akhir Perjalanan Kim Sun A Sebagai Pengacara HAM

×

Tamat! Nonton Queen of Masks (2023) Episode 16 SUB Indo, Akhir Perjalanan Kim Sun A Sebagai Pengacara HAM

--

ASCOMAXX.com -  Queen of the Mask (2023) merupakan drama korea yang tayang di Channel A bertabur bintang yang menyoroti seputar kisah empat wanita. Tiga di antara wanita itu sangat sukses, tetapi yang satunya terlibat dalam kasus pembunuhan 10 tahun lalu karena kebohongan yang lain. Dalam drama korea yang satu ini, Kim Sun Ah beradu akting dengan aktris Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun.

Shin Eun Jung mengambil peran sebagai Joo Yoo Jung, ketua Yayasan Seni Young Woon. Saat dia mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya, seorang pria muncul di hadapannya. Shin Eun Jung adalah aktris senior yang aktingnya yang sangat baik dan bisa dibuktikan di beberapa drama hits termasuk While You Were Sleeping, Lawless Lawyer, Navillera, dan teranyar Dr. Park's Clinic.


Nah kini Queen of Masks (2023) sudah memasuki episode terakhirnya, untuk itu kali ini akan kami rangkum mengenai Nonton Queen of Masks (2023) Episode 16 beserta link nonton nya yang akan kami bagikan di bawah ini. Langsung saja scroll di bawah ini.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China You Are My Desire (2023), Perjalanan Lin Yu Jing Dalam Menemukan Tujuan Hidup

Baca juga: Link Nonton Film My Fault (Culpa Mia) Sub Indo Full Movie HD Adaptasi Trilogi Novel Wattpad Spanyol Best Seller

Baca juga: Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 27, 28, 29, 30 Sub Indo, He Lu Yuan Makin Perhatian dengan An Ni

Drama Korea biasanya disutradarai oleh satu orang, juga ceritanya ditulis oleh satu penulis naskah saja. Ini mengapa beda drama akan beda juga gaya penyutradaraan dan gaya dialognya. Berbeda dengan seri televisi misalnya buatan Amerika Serikat yang disutradarai dan ditulis oleh banyak orang yang bekerja bersama-sama.

Cerita pada drakor Queen of Masks (2023) berfokus pada Perang kecemburuan dan keinginan empat sahabat, salah satunya menjadi pembunuh karena kebohongan yang lain 10 tahun lalu dan muncul di depan ketiga sahabat sukses itu. Kedua sahabat itu bernama Do Jae-Yi yang merupakan seorang pengacara hak asasi manusia (HAM) yang terkenal selalu membela yang lemah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU