Monday 20th of May 2024

Cara Menggunakan Blender Zuko Biar Awet dan Tidak Cepat Rusak Walaupun Dipakai Setiap Hari

×

Cara Menggunakan Blender Zuko Biar Awet dan Tidak Cepat Rusak Walaupun Dipakai Setiap Hari

--

Cara Menggunakan Blender Zuko Biar Awet dan Tidak Cepat Rusak

1. Cek Kebersihan dan Kesiapan Blender

Periksa seluruh bagian blender terpasang dengan baik. Untuk melihat kesiapan blender, kamu dapat mengisi air untuk melakukan pengecekan awal. Bila setelah dinyalakan semua komponen tampak siap dan berfungsi, maka blender sudah bisa kamu pakai.


2. Masukan Ragam Bahan Makanan yang Hendak Dihaluskan

Agar pisau blender berfungsi dengan maksimal, usahakan bahan makanan yang akan dimasukkan kamu potong kecil-kecil terlebih dulu. Hal ini berlaku untuk semua jenis bahan, termasuk yang lunak, seperti buah-buahan.

Baca juga: Download Banner Usaha Permak Levis Format CDR, Simpel Namun Tetap Menarik!

Baca juga: Apakah AdaPundi Sebar Data ? Cek Fakta Terbaru 2023 Disini, Gunakan Dengan Bijak Sebelum Meminjam!

Baca juga: Cheat Need For Speed Most Wanted PS2 Bahasa Indonesia dan Penjelasannya Terlengkap, Dijamin Auto Menang Terus-Terusan

3. Tutup Blender dengan Rapat

Kamu juga dapat menggunakan tangan untuk menahan penutup blender. Terkadang, ada orang yang tidak menutup blender, sebab akan memasukkan bahan makanan lain. Akibatnya banyak cipratan yang keluar dari dalam blender.

Padahal kebanyakan blender mempunyai lubang khusus pada penutupnya. Lubang itu dapat digunakan untuk memasukkan bahan makanan yang lain. Maka dari itu, pastikan kamu sudah menutup blender rapat-rapat sebelum menyalakannya.

4. Menyalakan Blender

Bila tidak sesuai atau blender tak mau berputar, mungkin kamu salah memasangnya. Coba cek kembali dudukan mesinnya atau mungkin blender kelebihan muatan.

5. Cara Menggunakan Sendok Pengaduk

Sendok itu dapat kamu gunakan untuk menghaluskan ragam makanan agar tercampur dengan baik dan rata. Sendok tersebut idealnya kamu pakai saat akan memblender makanan halus seperti sayur dan buah.

6. Menuangkan Hasil Blender

Bila proses sudah selesai, tuangkan hasil blender ke tempat yang sudah kamu siapkan. Pastikan semua bahan makanan tidak tertinggal, termasuk dalam pisau dan bagian dasar blender.

Sumber:

UPDATE TERBARU