Friday 17th of May 2024

Daftar Tempat Nonton Drama Turki Sub Indo Terbaik 2023 dan Legal, Selalu Update Tiap Hari

×

Daftar Tempat Nonton Drama Turki Sub Indo Terbaik 2023 dan Legal, Selalu Update Tiap Hari

--


1. Viu

Viu adalah salah satu platform tontonan dan streaming film terbaik dengan subtitle dalam berbagai bahasa, salah satunya adalah bahasa Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Duan Nago Bogho, Film Aksi dan Drama Terbaru Malaysia yang Viral di TikTok


Baca juga: Nonton Drama China So It's You (2022) Episode 21-22 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Hubungan Gunan dan Yuan Lai Makin Menggemas

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 8, Keselamatan Sorang Jadi Perhatian Lee Heon

Salah satu film baru yang tayang di aplikasi ini adalah drama Turki, setiap serial memiliki tayangan eksklusif dan sangat menarik untuk ditonton.

2. DiZi Channel

Dizi Channel adalah aplikasi nonton drama Turki yang bisa dibilang paling lengkap saat ini. Untuk mengaksesnya, kamu perlu mengunduh aplikasi resmi Dizi Channel di Google Play Store maupun App Store.

3. PuhuTV

PuhuTV adalah salah satu platform terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menonton drama Turki-mu berikutnya. Aplikasi besutan Dogus Digital ini menawarkan berbagai film dan drama Turki terbaru dengan subtitle Indonesia.

4. Iflix

Iflix juga direkomendasikan sebagai salah satu platform streaming terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama Turki. Menariknya, aplikasi ini diperbarui dengan film setiap minggunya, termasuk serial Turki, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU