Wednesday 15th of May 2024

Cara Menghilangkan Kotak-Kotak (Grid) di Photoshop dengan Mudah dan Langsung Berhasil 100%

×

Cara Menghilangkan Kotak-Kotak (Grid) di Photoshop dengan Mudah dan Langsung Berhasil 100%

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menghilangkan kotak-kotak (grid) di Photoshop yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, desain merupakan rencana atau gambar yang dibuat untuk memperlihatkan tampilan dan fungsi dari bangunan, pakaian, atau objek lainnya sebelum benar-benar dibuat.


Baca juga: Cara Bayar Galbay Uatas Agar Tidak Terkena Ancaman Sebar Data Pribadi

Baca juga: Spoiler Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 7: Penyelundup di Acara Amal Kekaisaran

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Badang Mobile Legends Lengkap Dengan Build, Skill, Kelebihan, dan Kekurangannya

Untuk mendesain sendiri saat ini kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi baik di PC ataupun di HP. Aplikasi-aplikasi desain tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa alat editing agar pekerjaanmu makin mudah.

Tentang Photoshop

Salah satu aplikasi editing yang populer adalah Photoshop. Dilansir dari berbagai sumber, Photoshop merupakan perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto atau gambar dan pembuatan efek.

Software ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar atau foto.

Sumber:

UPDATE TERBARU