Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Manga Osananajimi ga Hisabisa ni Saikai Shitara Otagai Kyonyuu ni Natteta, Teman Masa Kecil Yang Miliki Dada Besar!

×

Sinopsis Manga Osananajimi ga Hisabisa ni Saikai Shitara Otagai Kyonyuu ni Natteta, Teman Masa Kecil Yang Miliki Dada Besar!

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu gemar membaca manga romantis? Jika iya, kamu tentu tidak boleh melewatkan manga Wotakoi, Perfect World, dan Horimiya. Kamu pasti akan dibuat senyum-senyum sendiri atau baper karena manga-manga tersebut. Inilah kekuatan utama dari manga romantis terbaik, interaksi antartokoh utama sanggup meluluhkan hati pembacanya. 

Nah selain itu, manga komedi romantis yang akan kami bagikan kali ini adalah berjudul Osananajimi ga Hisabisa ni Saikai Shitara Otagai Kyonyuu ni Natteta yang pastinya sangat seru, karena itulah kami akan bagikan mengenai Sinopsis Manga Osananajimi ga Hisabisa ni Saikai Shitara Otagai Kyonyuu ni Natteta yang dapat kamu baca di bawah ini.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa I Made A Deal With The Devil Chapter 23, Masih Hiatus! Cek Jadwal Rilis dan Cerita Lanjutannya Disini

Baca juga: Link Baca Manga Six Princesses Fall In Love With God Guardian Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Lloyd Setelah 1000 Tahun

Baca juga: Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kemarahan Yeongjoon Ke Istrinya!

Manga yang berjudul dalam bahasa jepang romaji yaitu Osananajimi ga Hisabisa ni Saikai Shitara Otagai Kyonyuu ni Natteta memiliki nama lain atau nama alternatif nya yaitu My Childhood Friend That I Reunited With After a Long Time Became a Tiddy Monster, 幼馴染が久々に再会したらお互い巨乳になってた.

Manga ini merupakan manga yang di tulis oleh author yaitu TAMAKI Nao, operlu kamu ketahui jika manga ini telah rilis pada tahun 2020 silam dan kini masih berstatus ongoing. Pastinya dengan komik seperti ini ceritanya semakin seru untuk di ikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU