Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kemarahan Yeongjoon Ke Istrinya!

×

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kemarahan Yeongjoon Ke Istrinya!

--

ASCOMAXX.com – Komik Reborn Rich yang merupakan komik yang telah di rilis pada tahun 2022. Komik ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, The Chaebeol’s Youngest Son, 재벌집 막내아들. Manhwa ini memiliki genre bisnis yang sangat cocok buat kamu baca di kala santai.

Nah kini manhwa nya sudah berjalan hingga chapter 51, untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 51 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan berikut ini. Langsung saja scroll di bawah ya.


Baca juga: Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 3 Bahasa Indonesia, Cerita Arianade yang Tak Sesuai Kenyataan

Baca juga: Baca Komik Sang Bayi Tiran Chapter 21 Bahasa Indonesia, Yaey! Maybell Belajar Berjalan

Baca juga: Sinopsis Komik The Main Protagonist Block My Path, Bereinkarnasi Dalam Cerita Sebuah Novel

Manhwa ini bercerita sosok Yoon Hyun Woo, yang tiba-tiba terbangun di tubuh Jin Do Joon, diceritakan dalam "Reborn Rich." Yoon Hyun Woo adalah tangan kanan dari keluarga konglomerat Korea Selatan yang memiliki Perusahaan Soonyang. Dia bertanggung jawab untuk menangani masalah yang berhubungan dengan bisnis dengan keluarga Soonyang.

Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 51

Pada chapter sebelumnya di jelaskan bahwa Dajun sudah siapkan rencana untuk memanfaatkan kejatuhan tahun 1998 dengan sebaik mungkin melalui miracle yang akan menguasai saham soonyang. Lalu cerita berlanjut saat ketika Yeongjoon berada di sebuah pesawat, ia terlihat seperti sedang menahan amarah ketika melihat sebuah foto yang berada di tangannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU