Sunday 19th of May 2024

Kim Sejun Single’s Inferno 2, Cowok "Green Flag" yang Bikin Gemas dan Jadi Favorit Pemirsa

×

Kim Sejun Single’s Inferno 2, Cowok

--

ASCOMAXX.com – Warganet dihebohkan dengan Kim Sejun dari Single’s Inferno Season 2. Peserta tersebut dinilai mampu meluluhkan hati penonton dan bikin baper. Lantas apa sih yang membuatnya menjadi viral?

Diketahui jika Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Single’s Inferno Season 2 (2022).


Baca juga: Bocoran Drama Alchemy of Souls Season 2 Episode 9-10, Perang Besar Penyihir Cheonbugwan dan Songrim

Baca juga: Manfaat Bendungan Meninting Lombok, Akan Rampung 2023 dan Bakal Mengairi 1.559,29 Hektare Sawah

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang Anata wa Watashi ni Otosaretai (2023), Kisahkan Cerita Drama dan Thriller dengan Alur Menarik

Salah satu peserta yang saat ini menggegerkan penggemar reality show tersebut adalah Kim Sejun. Sejak kedatangannya menjadi peserta tambahan, Kim Sejun selalu bisa membuat penggemar terkagum-kagum.

Penampilannya yang mengenakan setelan dan tampak necis ditambah cerita bahwa dia bekerja di toko pakaian Ascottage, milik mantan kontestan “Single’s Inferno” musim pertama Oh Jin Taek, seorang CEO dan penasehat gaya.

Para penggemar juga dihebohkan dengan kecocokan hubungan antara Se Jun dan Lee So E baru-baru ini. Hubungan mereka berkembang dan dirasa mereka juga sangat cocok.

Sumber:

UPDATE TERBARU