Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Komik Starting From Maximum Charm Points Chapter 68 Hubungan Unik Professor dan Muridnya

×

Spoiler Komik Starting From Maximum Charm Points Chapter 68 Hubungan Unik Professor dan Muridnya

--

Spoiler Komik Starting From Maximum Charm Points Chapter 68

Secara garis besar manhua Starting From Maximum Charm Points ini mengangkat kisah mengenai sosok Qin Yuan yang suatu ketika secara tak sengaja melakukan perjalanan ke dunia game yang berbeda.

Sejak saat itu, secara tak terduga memperoleh “Charm Point Sistem”. Melalui sistem tersebut, ia dapat terus meningkatkan poin pesonanya. Ini membuatnya jadi cewek paling cantik yang diinginkan semua orang.


Baca juga: Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 175 : Lucas Pergi Ke Hitoume Ikar Bertemu Raja Molgid

Baca juga: Spoiler Webtoon Beast’s Flower Chapter 3: Makan Malam Bersama Putra Mahkota dengan Baron dan Arianade

Baca juga: Spoiler Manhwa Limit Breaker S2 Chapter 86, Bongsun Tidak Ingin Dipandang Rendah dan Lemah

Lantas apakah ia bisa memanfaatkan point pesonanya itu untuk mencari jalan pulang atau akan tetap tinggal di sama dengan segala kenyamanan yang ada? Ikuti kisahnya di sini!

Untuk membaca manhua ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.
Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manhua Starting From Maximum Charm Points chapter 68 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU