Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Webtoon Beast’s Flower Chapter 3: Makan Malam Bersama Putra Mahkota dengan Baron dan Arianade

×

Spoiler Webtoon Beast’s Flower Chapter 3: Makan Malam Bersama Putra Mahkota dengan Baron dan Arianade

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Beast’s Flower yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami berikan spoiler lengkap untuk chapter 16.

Beast’s Flower adalah komik manhwa dari Korea yang baru rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa Beast’s Flower mengusung genre romance dan tragedi yang juga dikenal dengan judul lain, seperti Flower of the Beast, 짐승의 꽃, dan terjemahan Indonesia berarti Bunga Serigala.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 576, Taktik Khun Untuk Bawa Teman-Temannya Kabur

Baca juga: Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 38 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Pasukan Holy Knight

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Fight Chapter 186 Bahasa Indonesia Moonsung Punya Pacar Asal Amerika

Berkisah tentang seseorang yang pertama dalam segalanya bagi Layla. Tak cemberut saat pertama kali bertemu, dia yang meraih tangan Layla, mengenalkan kelembutan. Maka, tak bisa tidak mencintainya. Walaupun tahu itu kelembutan palsu, hanya menginginkan tubuhnya, bahkan menyadari takdirnya menuju kematian.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Beast’s Flower mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU