Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Beast’s Flower Chapter 3: Makan Malam Bersama Putra Mahkota dengan Baron dan Arianade

×

Spoiler Webtoon Beast’s Flower Chapter 3: Makan Malam Bersama Putra Mahkota dengan Baron dan Arianade

--

Spoiler Webtoon Beast’s Flower Chapter 3

Pada chapter selanjutnya akan terlihat saat yang mulia putra mahkota berada di meja makan bersama Baron dan Arianade. Merek menikmati hidangan. Putra mahkota menanyakan mengenai bukit tinggi, bagaimana menurut pendapat mereka.

Arianade mengatakan jika sebaiknya ia menjauhi bukit tersebut karena baunya yang begitu busuk, dalam ruangan tersebut ada Layla yang begitu dibenci Arianade. Putra mahkota hanya mengingat saat datang kesana, hanya bau sensual yang harum yang ia dapati. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Manhwa Limit Breaker S2 Chapter 86, Bongsun Tidak Ingin Dipandang Rendah dan Lemah

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Fight Chapter 186 Bahasa Indonesia Moonsung Punya Pacar Asal Amerika

Baca juga: Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 576, Taktik Khun Untuk Bawa Teman-Temannya Kabur

Pada webtoon Beast’s Flower chapter 3 ini akan segera dijadwalkan rilis. Tentunya untuk kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, harus sedikit bersabar ya, hingga chapter barunya benar-benar rilis.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui link baca  berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Webtoon Beast’s Flower chapter 3 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari perjalanan hidup layla.

Sumber:

UPDATE TERBARU