Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 51 : Yeongjoon Mengamuk Setelah Istrinya Ketahuan Membuntuti Semua Keluarganya

×

Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 51 : Yeongjoon Mengamuk Setelah Istrinya Ketahuan Membuntuti Semua Keluarganya

--

ASCOMAXX.com – Manhwa sudah menjadi makanan sehari hari buat kaum rebahan yang sangat suka sekali menghabiskan waktu luangnya untuk membaca manhwa demi menghilangkan stress setelah lelah bekerja seharian di kehidupan sehari hari. Manhwa sendiri merupakan komik berwarna yang berasal dari Korea Selatan.

Nah salah satu manhwa yang akan kita bahas kali ini adalah Reborn Rich , manhwa yang satu ini memiliki beberapa judul lain yaitu The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, The Chaebeol’s Youngest Son, 재벌집 막내아들.


Manhwa ini sendiri juga sudah menuju ke chapter 51, maka dari itu kini akan kami bagikan padamu mengenai Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 51 yang akan kami berikan dan rangkum di bawah ini.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 160, Lagi-Lagi Mash Berhasil Kalahkan Musuhnya

Baca juga: Baca The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 175 Bahasa Indonesia, Lucas Mendatangi Raja Molgid

Baca juga: Baca Manhwa Limit Breaker Chapter 86 Bahasa Indonesia, Petualangan di Dungeon Baru Telah Dimulai!

Manhwa Reborn Rich ini ditulis oleh author JP, BG. yang memiliki genre bisnis yang antimainstream. So buat kamu yang suka dengan manhwa dengan tipe sejenis maka kamu tak boleh melewatkan untuk membaca manhwa yang satu ini.

Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 51

Pada chapter sebelumnya di jelaskan bahwa Dajun sudah siapkan rencana untuk memanfaatkan kejatuhan tahun 1998 dengan sebaik mungkin melalui miracle yang akan menguasai saham soonyang. Nah krisis IMF inipun makin parah ketika bank tak mendapatkan dukungan dana dan menimbulkan kebangrutan dimana-mana kecuali Miracle Investment yang malah makin berjaya. Ini membuat perlawan Dojoon semakin kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU