Wednesday 15th of May 2024

Baca The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 175 Bahasa Indonesia, Lucas Mendatangi Raja Molgid

×

Baca The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 175 Bahasa Indonesia, Lucas Mendatangi Raja Molgid

--

ASCOMAXX.com - Manhwa merupakan istilah untuk menyebut komik dari Korea Selatan. Ada beragam rekomendasi manhwa terseru dan best seller. Terutama bagi penggemar genre menegangkan, rekomendasi manhwa action wajib sekali untuk kamu baca. Mungkin kamu tak akan asing dengan manhwa yang berjudul Solo Leveling atau Lookism yang kini menjadi manhwa favorit.

Selain itu, manhwa yang akan kita bahas adalah The Great Mage Returns After 4000 Years adn kini telah menuju ke Chapter 175. Nah untuk mempersingkat waktu kini akan kami berikan padamu terkait Baca The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 175 Bahasa Indonesia yang wajib banget kamu baca dan telah kami sematkan link bacanya berikut ini.


Baca juga: Spoiler Webtoon Beast’s Flower Chapter 3: Makan Malam Bersama Putra Mahkota dengan Baron dan Arianade

Baca juga: Spoiler Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 38, Kemunculan Seekor Naga yang Menghebohkan

Baca juga: Link Baca Manhwa Who Made Me a Princess (Suddenly I Became a Princess) Chapter 126 Bahasa Indonesia, Intip Alur Kisah Terbarunya

Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 175

Salah satu bawahan Sir Jenta mengungkapkan kepadanya bahwa kabut telah dibersihkan, dan itu berarti Dukun Agung telah mengizinkan mereka masuk. Setelah itu, kita melihat bahwa Naga berkata kepada Lucas bahwa dia telah menjadi kuat, sampai-sampai dia tidak dapat menganggapnya sebagai manusia biasa, dan dia cukup bangga akan hal itu.

Pada panel terakhir pada chapter sebelumnya mengungkap jika Lucas pergi ke Hitoume ikar saat itu juga di temani salah satu dewi cantik. Mereka pun melewati sebuah shamanic magic yang menarik yang bernama God's Step. Kabarnya raja yang menempati Hitoume ikar adalag raja Molgid yang cukup keras. Nah akhirnya setelah mereka pergi ke Hitoume ikar, lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU