Friday 14th of June 2024

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 576, Taktik Khun Untuk Bawa Teman-Temannya Kabur

×

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 576, Taktik Khun Untuk Bawa Teman-Temannya Kabur

--

Seri anime sendiri juga ditayangkan di saluran televisi Jepang pada malam yang sama pukul 12.30 dini hari JST (yang secara teknis sudah termasuk tanggal 2 April), sejak tanggal 1 April hingga 24 Juni 2020. Crunchyroll telah menayangkan versi Jepang dari anime Tower of God.

Baca juga: Spoiler Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 7: Penyelundup di Acara Amal Kekaisaran


Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 26 Bahasa Indonesia, Pernikahan Arne dan Grand Duke

Baca juga: Link Baca Webtoon Random Target Chapter 2-3 Bahasa Indonesia: Youngjae Kesal dengan Choi Serin!

Tower of God sendiri telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh WEBTOON pada tahun 2014, dan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2016.

Spoiler Manhwa Tower of God Full Chapter 576

Pada chapter sebelumnya terlihat jika banyak orang yang terkejut kedatangan Gustang di sana. Gustang juga membuat beberapa kalimat provokasi kepada Traumerei. Gustang sendiri membuat Khun harus waspada. Dia bisa saja juga akan membawa Bam dan membunuh mereka semua.

Namun, Gustang malah membiarkan Khun pergi dan bahkan membantunya. Itu tentunya membuat Traumerei marah dan dengan segera mengeluarkan banyak beast. Khun sendiri mengerti situasi tersebut dan segera membawa kabur teman-temannya.

Kedua kepala keluarga bertarung dan tidak ada pertanda jika salah satu akan kalah. Kekuatan keduanya sama dan akhirnya Khun mendapatkan ide untuk bisa keluar dari sana. Khun menantang kedua kepala keluarga untuk bermain catur di tempat yang ditentukan. Lantas, akankah rencananya berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU