Monday 6th of May 2024

Update! Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 SUB Indo : Togo Bahagia Menikah Dengan Ayaka

×

Update! Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 SUB Indo : Togo Bahagia Menikah Dengan Ayaka

--

ASCOMAXX.com - Komedi romantis Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023)  yang mengharukan yang terjadi antara Ayaka, “Cinderella yang malang” yang memilih menikah untuk melindungi keluarga tercintanya, dan Togo, “keturunan Tsundere” yang memilih menikahi wanita yang tidak disukainya untuk membangun kembali dirinya. aula pernikahan yang berkinerja buruk.

Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke telah berhasil memanjakan mata penonton dengan akting mereka yang bikin baper pada drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023), yang mana mereka menjadi suami istri pada drama yang satu ini. Sekarang drama ini sudah masuk ke episode 9 yang akan tayang besok tanggal 13 Juni 2023. Nah kini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 SUB Indo khusus buatmu.


Baca juga: Baca Manga Tomodachi Game Chapter 107 Bahasa Indonesia, Permainan Semakin Tak Terduga!

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Whisper of the Heart (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Shizuku Menjadi Seorang Novelis

Baca juga: Baca Manhwa The Tainted Half Full Chapter 1-40 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Seolha dan Muon yang Penuh Drama

Tak hanya Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke yang menjadi perhatian, pada episode 3 terlihat aktor Takumi Kitamura yang telah muncul sebagai cameo sebagai Sakuraba Arata yakni pegawai hotel yang merupakan partner bisnis dari Yamada Ryosuke alias Togo. Takumi Kitamura terkenal dengan perannya sebagai Hanagaki Takemichi di serial live action Tokyo Revengers (2021-2023) . Takumi juga membintangi banyak judul drama seperti Sakura (2020), I Will Eat Your Pancreas live action (2017) dan masih banyak lagi.

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9

Pada episode sebelumnya, terlihat Kamiyama datang untuk meminta maaf dan mengatakan dia disuruh oleh ibu Togo untuk memisahkan Ayaka dan Togo. Lalu Ayaka pergi ke rumah ibu Togo dan bertanya mengapa ibunya melakukan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU