Sunday 19th of May 2024

Nonton Donghua Blades of the Guardians Episode 5 SUB Indo, Dao Ma Hadapi Semua Bahaya dengan Tangan Kosong!

×

Nonton Donghua Blades of the Guardians Episode 5 SUB Indo, Dao Ma Hadapi Semua Bahaya dengan Tangan Kosong!

--

ASCOMAXX.com - Kamu pasti tahu dan tak asing tentang Film Donghua terbaik sepanjang masa seperti The King’s Avatar, Soul Land, Mo Dao Zu Shi, dan Nezha: The Devil’s Birth. Seiring berjalannya dekade baru, industri animasi Tiongkok terlihat menjanjikan dan bercita-cita untuk memberikan lebih banyak kepada dunia.

Kini hadir donghua baru yaitu Blades of the Guardians yang kini sudah masuk ke episode 5 nya yang akan di update sebentar lagi. Nah untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Nonton Donghua Blades of the Guardians Episode 5 sub indo yang bisa kamu akses link nya berikut ini. Langsung saja scroll sampai bawah ya.


Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside di Naver Comic

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Live as a Lady Full Chapter Bahasa Indonesia, Ksatria yang Terperangkap dalam Tubuh Seorang Putri Bangsawan

Baca juga: Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 14 Sub Indo Saudara Perempuan Ling Berkhianat ke Kaisar Iblis

Awalnya Manhua Blades of the Guardians pertama kali dirilis pada Juli 2015 dan diserialisasikan dalam Manga DX. Pada tahun lalu, setidaknya ada 8 volume yang diterbitkan dan lebih dari 100 chapter.

Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 5

Dao Ma sedang pergi ke daerah lain. Dia adalah tipe pria mandiri yang biasanya suka bepergian tanpa bantuan orang lain. Tapi Dao Ma punya hutang, dan dia ingin melunasinya secepat mungkin. Mo adalah pria yang merawat Xiao Qi dengan baik. Xiao Qi adalah anak dari Dao Ma. Itu sebabnya Dao Ma ingin melunasi hutang Mo secepat mungkin agar dia bisa merasa bebas dari segalanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU