Monday 29th of April 2024

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside di Naver Comic

×

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Decide to Be a Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Si Manusia Super!

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 453 Bahasa Indonesia : Jay Hong Meninggalkan Keluarganya, Apa yang Terjadi?

Baca juga: Baca Manhwa I Got Married To A Villain Chapter 84 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Jadi Awal Season 2?

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan wuxia. Manhwa tersebut juga memiliki judul alternatif yaitu Nakyangmunsajeon dan 낙향문사전.

Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside adalah karya dari penulis 바킹독 dan 최현우 serta ilustrator 고기산적. Manhwa ini sudah dibaca oleh lebih dari 1 juta orang melalui platform Naver Comic.

Sumber:

UPDATE TERBARU