Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 453 Bahasa Indonesia : Jay Hong Meninggalkan Keluarganya, Apa yang Terjadi?

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 453 Bahasa Indonesia : Jay Hong Meninggalkan Keluarganya, Apa yang Terjadi?

--

ASCOMAXX.com - Komik Lookism merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2014, salah satu seri populer karya Park Tae-Jun yang juga di ilustrasikan oleh PARK Tae Jun. Manhwa ini juga telah di baca hingga total 2,5 juta orang di dunia. Bagaimana tidak manhwa ini sangatlah populer bahkan pernah di buatkan series animenya yang tayang di Netflix.

Nah untuk manhwa ini sudah berjalan pada chapter 453, nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Lookism Chapter 453 Bahasa Indonesia yang tentunya akan kami lampirkan link bacanya di atas seperti biasanya. Langsung saja cek di bawah ini ya


Baca juga: Spoiler Komik Muse on Fame Chapter 30, Ada yang Nungguon Eun Yoohan-ssi Lagi

Baca juga: Baca Manhwa I Got Married To A Villain Chapter 84 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Jadi Awal Season 2?

Baca juga: Baca Manga Kuchi ga Saketemo Kimi ni wa Chapter 60 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Kisah Miroko Dari Keluarga Sano

Detail Manhwa Lookism

  • Judul Alternatif: 外見至上主義, 看臉時代, 외모지상주의
  • Status: Berjalan
  • Jenis Komik: Manhwa
  • Author: Park Tae-JunArtis: PARK Tae Jun
  • Rilis: 2014
  • Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Naver Series (Naver)
  • Jumlah Pembaca: 2.5 jt orang

Manhwa ini bercerita mengenai sosok Daniel  yang merupakan seorang penyendiri yang tidak menarik yang telah terbangun dalam tubuh yang berbeda. Sekarang tinggi, tampan, dan lebih keren dari sebelumnya dalam bentuk barunya, Daniel bertujuan untuk mencapai semua yang dia tidak bisa lakukan sebelumnya. Seberapa jauh dia akan menjaga tubuhnya... dan rahasianya?

Sumber:

UPDATE TERBARU