Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 5 : Dao Ma Berkelana Ke Sebuah Daerah Sendirian

×

Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 5 : Dao Ma Berkelana Ke Sebuah Daerah Sendirian

--

ASCOMAXX.com - Biao Ren: Blades of The Guardians, serial animasi aksi sejarah berdasarkan karya asli manhua Cina Xianzhe Xu, telah mendapatkan trailer beberapa waktu lalu dan menampilkan gaya animasi menawan yang pasti akan menarik minat anime aksi penggemar. Kini donghuanya sudah berjalan dan sekarang donghua ini telah menuju masuk ke episode 5.

Manhua Blades of the Guardians pertama kali dirilis pada Juli 2015 dan diserialisasikan dalam Manga DX. Pada tahun lalu, setidaknya ada 8 volume yang diterbitkan dan lebih dari 100 chapter.


Kini cerita dari donghuanya ini akan masuk ke episode 5 yang akan di update pada kamis mendatang. Pasti banyak dari kamu yang penasaran mengenai cerita lanjutannya. Maka dari itu simak artikel berikut ini supaya tak ketinggalan informasi lanjutannya.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 48 Sub Indo, Kedatangan Medusa Bikin Heboh Penduduk

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Whisper of the Heart (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Shizuku Menjadi Seorang Novelis

Baca juga: Spoiler Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou (2023) Episode 9-10 Li Xin Gagal Mengobati Trauma Wu Yu

Blades of the Guardians bertemakan periode transisi antara Dinasti Sui dan Dinasti Tang, yang terakhir bertanggal dari 618 hingga 907 Masehi. Protagonis utama ini yaitu prajurit, Dāomǎ, seorang tentara bayaran yang sangat terampil dengan rasa kehormatan yang kuat yang melakukan perjalanan melintasi Tiongkok Kuno dan mencari nafkah dengan pedangnya.

Suatu hari, Dāomǎ menerima misi pengawalan berbayar yang akan membawanya ke ibu kota Chang'an. Namun, misi ini ternyata lebih dari yang dia harapkan. Plot seri ini tidak hanya mencakup intrik politik dan pemerintahan despotik yang menindas, tetapi juga beberapa elemen supranatural seperti setan pemakan manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU