Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama My Marvellous Fable (2023) Sub Indo Episode 1 2 3 4, Perjalanan Mencari Cinta Sejati Seorang Novelis

×

Nonton Drama My Marvellous Fable (2023) Sub Indo Episode 1 2 3 4, Perjalanan Mencari Cinta Sejati Seorang Novelis

--

ASCOMAXX.com – Drama China untuk menyambut summer ini dihiasi dengan judul-judul seru yang bikin penasaran dengan tema menyegarkan. Salah satunya adalah drama China terbaru My Marvellous Fable yang sudah banyak dinantikan ini. Langsung saja simak informasi berikut ini yang membahas mengenai link nonton drama china berjudul My Marvellous Fable episode 1-2 sub indo gratis!

Sebagai informasi, drama China My Marvellous Fable atau 夏日奇妙书 ini sebelumnya memiliki judul mandarin Qi Miao Zheng Zai Shu Ru Zhong. Sesuai ajdwal yang sudah ditentukan drama ini sendiri akan mulai tayang pada 11 Juni 2023 yang akan datang.


Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 23 Bahasa Indonesia, Chloe Bersyukur Ada Duke di Hidupnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 25 26 27 28 Sub Indo Wei Zhi Termakan Janji Manis Yan Yue

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Whisper of the Heart (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Shizuku Menjadi Seorang Novelis

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Nah, kalau kamu ingin menonton drama yang satu ini, kami akan sampaikan sinopsisnya buatmu biar makin paham jalan ceritanya. Di bawah ini ulasan selengkapnya.

Informasi Drama China My Marvellous Fable (2023)

  • Name: My Marvellous Fable (2023)
  • Original name:奇妙正在书入中 奇妙正在書入中 Qi Miao Zheng Zai Shu Ru Zhong
  • Release year: 2023
  • Status: Upcoming
  • Country: Chinese
  • Genre: Action, Fantasy, Romance, Web Series

Sumber:

UPDATE TERBARU