Saturday 4th of May 2024

Istri Oknum Polisi di Sumut Spill Belasan Video Asusila Sang Suami, Lakonnya Dengan Janda!

×

Istri Oknum Polisi di Sumut Spill Belasan Video Asusila Sang Suami, Lakonnya Dengan Janda!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai istri oknum polisi di sumut spill belasan video asusila sang suami dengan janda selingkuhannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Keviralan ini bermula ketika kasus perselingkuhan sang oknum menjadi topik perbincangan warganet Indonesia dan menjadikannya ramai di internet. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya simak di sini.


Baca juga: Link Grup WA Video Bebas, Viral, Lucu, Hingga Dewasa Terbaru 2023: Langsung Join dengan Tutorial Disini!

Baca juga: Desain Banner Jualan Es Jus yang Menarik dan Viral, Bisa Langsung Download Disini!

Baca juga: Link Video Syur Viral Kolaka Utara Durasi 37 Detik, Jadi Incaran Para Warganet

Media sosial belakangan dihebohkan dengan pemberitaan video itu. Perselingkuhan sang Iptu MIP dan janda diungkap sang istri. Padahal ia merupakan salah satu polisi dengan pangkat perwira dan berdinas di Bareskrim Polri dan tinggal di Sumatera Utara.

Ia sendiri sudah menikah dengan istrinya, AHS sejak 2018. Sang istri yang sudah menjadi ibu dua anak ini menyebutkan bahwa, dirinya menemukan sebanyak 12 video asusila milik suaminya bersama dengan selingkuhannya tersebut.

Penemuan itu pun dijadikannya bukti untuk melaporkan sang suami yang ketika itu sedang mengikuti pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Ke polisian atau PTIK.

Sumber:

UPDATE TERBARU