Friday 3rd of May 2024

Link Video Syur Viral Kolaka Utara Durasi 37 Detik, Jadi Incaran Para Warganet

×

Link Video Syur Viral Kolaka Utara Durasi 37 Detik, Jadi Incaran Para Warganet

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mesum di Kolaka Utara yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebelumnya, sebuah video telah berhasil menggemarkan media sosial dan video tersebut berasal dari Kolaka Utara. Diketahui jika video tersebut berisi persetubuhan layaknya suami istri.


Baca juga: Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

Baca juga: Viral! Video Mesum Sejoli di Kolaka Utara, Polisi: Pemeran Pria Telah Ditangkap dan Dalam Proses Hukum

Baca juga: Viral! Video Mesum TKA China Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Gadis Asal Tanjung Pinang di Gudang Nikel

Pria yang terekam dalam video mesum tersebut, diketahui berinisial S (24) warga Kecamatan Watunohu, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Sedangkan pemeran wanitanya diketahui berinisial F dan baru berusia 16 tahun.

Video mesum berdurasi 37 detik tersebut, direkam sendiri oleh S di kamar wisma yang ada di kawasan Lasusua pada Februari 2023. Kapolsek Ngapa, Ipda Burhan menjelaskan bahwa penyebar video mesum itu pertama kali dilakukan oleh pelaku kepada sepupu korban yang ada di Kabupaten Bone.

Atas viralnya video tersebut, banyak warganet yang mulai memburu link videonya. Lantas, dimanakah bisa mendapatkannya? Baca artikel ini sampai akhir!

Sumber:

UPDATE TERBARU