Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Webtoon For The Third Time Chapter 8, Baek Dohee Ternyata Tidak Mimpi!

×

Sinopsis Webtoon For The Third Time Chapter 8, Baek Dohee Ternyata Tidak Mimpi!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam komik romance memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut akan kami sediakan paparan informasi terkini mengenai sinopsis Webtoon For The Third Time chapter 8. Komik terbaru satu ini memang menarik perhatian dan banyak diikuti kisahnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Webtoon For The Third Time Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baek Dohee Ingin Akhiri Semuanya!

Baca juga: Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 12 Bahasa Indonesia Lucina Diasingkan Oleh Para Pelayan

Baca juga: Link Baca Manhwa For The Third Time Chapter 30 Bahasa Indonesia, Masa Lalu Baek Dohee

For The Third Time merupakan salah satu komik manhwa yang hadir di Webtoon Indonesia. Diketahui perilisannya baru saja hadir yang rilis di tanggal 8 Mei 2023 dengan bergenre romance.  Komik For The Third Time dibuat oleh NARA yang merupakan karya asli oleh Got W. Diketahui karya lainnya adalah Kiss sixth sense yang juga bergenre romance.

Dalam perilisan komik For The Third Time, saat hadir di Webtoon Indonesia langsung diminati 292.380 view  dan telah memiliki 36.449 subscribe  sehingga mendapatkan rating mencapai 9,81. Setiap episode terbarunya, kamu bisa mengikuti  For The Third Time di setiap hari Senin.

Sumber:

UPDATE TERBARU