Tuesday 14th of May 2024

Cara Test Point Flash Redmi Note 4 Terbaru 2023, Pasti Aman 100% dan Gak Bakal Bootloop!

×

Cara Test Point Flash Redmi Note 4 Terbaru 2023, Pasti Aman 100% dan Gak Bakal Bootloop!

--

ASCOMAXX.com - Secara sederhana flash merupakan tindakan dimana hp akan menginstal sebuah software seperti ROM atau firmware dan lainya intinya di bagian software kebanyakan sih ROM dengan menggunakan bantuan sebuah PC atau komputer sebagai saran penginstalan.

Banyak pengguna yang melakukan flash sebagai metode terakhir yang ditempuh ketika mereka memperbaiki namun buntu dan akhirnya flash menjadi solusi terbaiknya. Salah satu carany adalah menggunakan Test Point. Cara ini bisa di terpakan termasuk pada hp Xiaomi Redmi 4.


Nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Cara Test Point Flash Redmi Note 4 yang akan kami sampaikan padamu kali ini. Silahkan scroll sampai bawah ya.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Untuk Login 1 Nomor WhatsApp di 2 HP Sekaligus Cocok Banget Buat Kamu yang Punya Usaha Online

Baca juga: Cara Mengatasi HP OPPO A3S Lupa Pola Atau Password dengan Mudah dan Dijamin 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung J2 Prime Paling Ampuh Tanpa Aplikasi Terbaru 2023, Iklan Auto Hilang!

Tahun 2023, kebutuhan akan teknologi semakin banyak menarik perhatian, salah satunya smartphone. Tidak jarang kini banyak orang-orang yang menggunakan smartphone sebagai aktifitas pendukung untuk kehidupan sehari hari.

Tutorial Flash Redmi Note 4 Mido via MiFlash:

-Karena Redmi Note 4 Mido masih lock bootloader (bootloader terkunci) maka cara flash-nya harus via EDL mode / test point Qualcomm 9008, download drivers Qualcomm 9008 lalu install seperti biasa
-Download firmware Redmi Note 4 Mido Global lalu extract dengan cara klik kanan > extract here sampai selesai
-Download MiFlash versi terbaru lalu install dan jalankan seperti biasa

Sumber:

UPDATE TERBARU