Sunday 2nd of June 2024

Lagu Anak Sekolah Minggu Hari Penciptaan Yang Bikin Semangat Beserta Link Download Mp3 nya, Langsung Unduh Disini!

×

Lagu Anak Sekolah Minggu Hari Penciptaan Yang Bikin Semangat Beserta Link Download Mp3 nya, Langsung Unduh Disini!

--

ASCOMAXX.com - Pelayanan Sekolah Minggu merupakan salah satu faktor yang cukup potensif dalam proses pertumbuhan Gereja. Lebih jauh lagi Sekolah Minggu merupakan sebuah metode yang di pakai untuk mengajar anak-anak sesuai dengan pertumbuhan usia mereka.

Pelayanan Sekolah Minggu pastinya membawa pengaruh positif terhadap pertumbuhan Gereja, karena anak-anak Sekolah Minggu akan menjadi generasi penerus Gereja yang melanjutkan tugas dan tanggung jawab Gereja sebagai saksi Kristus di tengah-tengah dunia yang penuh dengan tantangan ini. 


Nah salah satu kegiatan dalam sekolah minggu adalah nyanyian Pujian kepada Tuhan, untuk itu kini akan kami sampaikan padamu mengenai Lagu Anak Sekolah Minggu Hari Penciptaan Yang Bikin Semangat, simak artikel berikut ini ya.

Baca juga: Lirik Lagu Penyembahan Rohani Kristen Bila Roh Allah ada di dalamku (Pujian), Rasakan Akan Kuasa Tuhan yang Kekal Abadi

Baca juga: Lirik Lagu Penyembahan Rohani Kristen Bapa Sentuh Hatiku, Dijamin Menyejukkan Hati !

Baca juga: Doa Pembukaan Ibadah Kristen Protestan, Dibuka Untuk Awali Acara Saat Ibadah Minggu

Sekolah Minggu akan menunjukkan betapa signifikan keberadaan Sekolah Minggu dalam gereja. Anak-anak yang ada dalam pelayanan Sekolah Minggu merupakan orang-orang atau jemaat yang akan meneruskan kelangsungan pelayanan gereja. Melalui pelayanan Sekolah Minggu, anak-anak di siapkan akan menjadi generasi yang berkualitas rohani yang tinggi, yang mengerti firman Allah dengan baik dan benar.

Lagu Anak Sekolah Minggu Hari Penciptaan

Hari pertama Allah ciptakan terang dan gelap
Hari kedua Allah ciptakan cakrawala
Hari ketiga: darat, laut dan tanaman
Hari keempat: bulan bintang dan matahari

Sumber:

UPDATE TERBARU