Wednesday 12th of June 2024

Spoiler Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 20: Pertemuan Ichikawa dengan Anna di Restoran

×

Spoiler Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 20: Pertemuan Ichikawa dengan Anna di Restoran

--

Sebelumnya terlihat Ichikawa berada di sebuah resto dengan kakaknya. Kakaknya terlihat lelah setelah pulang bekerja. Kemudian, Ichikawa tiba-tiba melihat kedatangan Anna di sebuah restoran tersebut. Ia benar-benar tidak menyangka, bahkan Anna duduk tepat dibelakang kursinya.

Anna bersama temannya membicarakan dan membahas mengenai lelaki. Kemudian, Ichikawa berusaha menguping percakapan mereka. Karna ia tidak kuat, akhirnya Ichikawa pergi membeli sebuah jajanan di kasir. Saat ia di kasir ternyata Ichikawa kedatangan Anna juga. Lalu, bagaimana mereka selanjutnya?


Baca juga: Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 351: Kelahiran Anak Alice dan Merlin

Baca juga: Baca Manga Yofukashi no Uta Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

Baca juga: Link Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 173-174 Bahasa Indonesia Ikuti Kisah Kou Yamori yang Tenggelam Dalam Insomnia

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Boku no Kokoro no Yabai yatsu" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui link yang akan kami berikan berikut ini: komiku.id/manga/boku-no-kokoro-no-yabai-yatsu/

Caranya begitu mudah, cukup copy dan paste link tersebut pada browser pencarian kalian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu chapter 20 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU