Saturday 18th of May 2024

Link Baca Komik Iron Ladies Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Seorang Mahasiswa yang Berusaha Melawan Sistem

×

Link Baca Komik Iron Ladies Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Seorang Mahasiswa yang Berusaha Melawan Sistem

--

Sinopsis Manhua Iron Ladies

Manhua Iron Ladies secara garis besar sendiri mengangkat kisah mahasiswa universitas paling cerdas yang pernah lulus dari Departemen Sejarah Politik Universitas Daxia, Mu Siyun.

Usai menyelesaikan pendidikannya ia pun mendaftar di Armada Beiyang dengan cepat dan entah bagaimana menjadi Laksamana Armada. Mengetahui sepenuhnya bagaimana dunia bekerja dan bagaimana orang kaya mendominasi orang miskin, Mu Siyun berusaha untuk menentang mereka yang berkuasa dan membawa ketertiban untuk ditegakkan lagi.


Ia bermaksud untuk membawa harapan kembali ke alam semesta serta mengalahkan musuh-musuhnya yang licik. Lantas apa langkah pertama yang akan ia ambil dan siapa saja yang membantunya? Ikuti kisahnya di sini, ya!

Baca juga: Baca Manga Tomodachi Game Chapter 107 Bahasa Indonesia, Permainan Semakin Tak Terduga!

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 39 Bahasa Indonesia, Nissos Kellydon Malas Sambut Kedatangan Seria

Baca juga: Baca Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya PDF Full Bab, Drama Keluarga yang Menyayat Hati

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Kakaopgae. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut:

komikcast.site/komik/iron-ladies/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhua Iron Ladies full chapter Bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU