Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 39 Bahasa Indonesia, Nissos Kellydon Malas Sambut Kedatangan Seria

×

Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 39 Bahasa Indonesia, Nissos Kellydon Malas Sambut Kedatangan Seria

--

ASCOMAXX.com -  I've Become A True Villainess ini memiliki judul lain yakni, Penjahat VVIP Sugar Mommy, Tragedi Sang Wanita Jahat, The Tragedy of a Villainess, The Case of the Legal Villain, dan A Tragedy of Villainess.

Manhwa ini memliki genre Comedy , Drama yang sangat cocok untuk menemani kegabutan kamu. Manhwa ini telah rilis pada tahun 2022 lalu. Nah kini manhwa nya sudah berjalan hingga chapter 39. Maka dari itu akan kami berikan informasi terkait Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 39 Bahasa Indonesia dengan link bacanya berikut ini.


Baca juga: Baca Manga Kuchi ga Saketemo Kimi ni wa Chapter 60 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Kisah Miroko Dari Keluarga Sano

Baca juga: Link Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 16 Bahasa Indonesia, Viorst Akan Mengunjungi Istana

Baca juga: Link Baca Manhua Sijin Chapter 338 Bahasa Indonesia, Yuan Er Tidak Ingin Ibunya Pergi

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan. Salah satunnya adalah membaca manhwa  I've Become A True Villainess yang satu ini.

Spoiler Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 39

Pada chapter sebelumnya dijelaskan bahwa Rouche memberanikan diri mengajak Seria berkencan di danau beku. Seria pun menyetujui dan mereka berdua pun pergi bersama. Yang mana sebelum mereka berkencan, terlihat jika Seria sedang merawat Rouche yang sedang sakit. Dia merasa jika Rouche sedikit manja.

Sumber:

UPDATE TERBARU