Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 3 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kim Hyungsung dengan Musuhnya

×

Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 3 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kim Hyungsung dengan Musuhnya

--

Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan dimana nilai yang bagus, penampilan yang tampan, kemampuan bertarung di atas rata-rata, dan juga sedikit jiwa keadilan. Di malam menjelang kelulusannya, Kim Hyunsung didorong jatuh dari atap dan berakhir dalam kondisi yang vegetatif.

Kim Hyunsung tidak bisa mati, hanya dengan pendengaran dan kesadarannya yang masih hidup, dia menghabiskan sepuluh tahun selanjutnya di neraka hingga dia mendadak kembali ke hari dimana pembullyan itu dimulai.


Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 121 Bahasa Indonesia, Nasib Buruk Penyamaran Song Yunxiang

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 33, Ratu Castreya Panik Dengan Sosok Wilhelm!

Baca juga: Baca I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 33 Bahasa Indonesia, Pelantikan Wilhelm!

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online, Webtoon. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menikmati membaca melalui link yang kami bagikan berikut ini:

KLIK LINK BACA DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca Webtoon Devil Returns To School Days chapter 3 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menegangkan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU