Tuesday 7th of May 2024

Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 3 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kim Hyungsung dengan Musuhnya

×

Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 3 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kim Hyungsung dengan Musuhnya

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, komik webtoon tersebut akan memasuki chapter 3, berikut informasi terkait link baca untuk chapter barunya.

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Devil Returns To School Days" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 121, Terbukanya Pintu Menuju Alam Rahasia Longhai

Baca juga: Spoiler Manga Tomodachi Game Chapter 107, Kimiko Berikan Rodentisida ke Shibe

Baca juga: Baca Manga Tomodachi Game Chapter 107 Bahasa Indonesia, Permainan Semakin Tak Terduga!

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca Webtoon Devil Returns To School Days Chapter 3 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU