Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 263, Qian Renxue Menyerang Tang Sang Dari Berbagai Sisi

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 263,  Qian Renxue Menyerang Tang Sang Dari Berbagai Sisi

--

Lalu di episode ke 262, ayahnya bertanya-tanya apa yang bisa dia latih dan apa sebenarnya Rumput Perak Biru itu. Dia juga bertanya-tanya apa gunanya roh penjaga terhebat dan Guru Roh terkuat, dan pada saat yang sama berpikir bahwa mereka adalah sekelompok orang yang tidak berguna.

Episode ke 263 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 11 Juni tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.


Episode ke 263: terjadi pertarungan antara dewa dan malaikat. Pertarungan ini merupakan pertarngan final antara keduanya. Rong Rong berusaha menyembuhkannya tetapi tidak berhasil dan semua orang berduka atas kehilangannya. Tang Sang terganggu oleh kematian Venom Master dan tidak memperhatikan Bibi Dong.

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Obtained a Mythic, Min JaeHyun Punya Satu-Satunya Item Mythic di Dunia!

Baca juga: Geger Video Jubir Perusahaan Konawe Viral Sosial Media, Terduga Pemeran Wanita Datangi Kepolisian

Baca juga: Video Syur Konawe Diduga Jubir Perusahaan Tambang Viral Tiktok Twitter, No Sensor Durasi 2 Menit 39 Detik Full!

Sementara itu, dia bergandengan tangan dengan Qian Renxue dan menyerang Tang Sang dari kedua sisi. Dia juga menciptakan penghalang Tuhan yang membuat orang lain tidak mungkin ikut campur. Serangan itu menembus jantung Tang Sang dan dia meninggal untuk sementara waktu.

Namun, Tang Hao mempertaruhkan nyawanya untuk mengembalikan tubuhnya jika ada harapan baginya untuk hidup kembali. Untuk menciptakan celah, kakek dan paman Rong Rong juga mengorbankan nyawa mereka. Belakangan, kita harus melihat bahwa cabang Pendukung yang melampaui level dewa dapat menghidupkan kembali orang mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU