Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Komik Manga Tomodachi Game, Permainan Persahabatan Untuk Pelunasan Hutang

×

Sinopsis Komik Manga Tomodachi Game, Permainan Persahabatan Untuk Pelunasan Hutang

--

Sinopsis Manga Tomodachi Game

Manga Tomodachi Game menceritakan kisah tentang Katagiri Yuuichi percaya teman merupakan hal yang terpenting di dunia. Meski dia hidup miskin, Yuuichi membuat janji kepada keempat orang temannya yang akan mengikuti perjalanan sekolah.

Sehari setelah uang untuk perjalanan tersebut terkumpulkan, uang tersebut dicuri! Satu kelas pun mencurigai teman-temannya, Sawaragi Shiho dan Shibe Makoto, serta kelimanya diculik segera setelah kejadian itu.


Saat mereka terbangun, mereka sadar tengah berada di sebuah ruangan. Selanjutnya, mereka telah diberitahu jika salah satu dari mereka telah mendaftarkan mereka ke dalam "permainan persahabatan".

Permain tersebut dibuat agar mereka berusaha untuk melunasi hutang yang diberikan kepada mereka. Lantas, siapa yang mencuri uang untuk perjalanan? Siapa yang mendaftar ke game ini? Akankah ikatan yang Yuuichi dan teman-temannya semakin kuat atau malah putus?

Baca juga: Baca I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 33 Bahasa Indonesia, Pelantikan Wilhelm!

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 33, Ratu Castreya Panik Dengan Sosok Wilhelm!

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 90 Bahasa Indonesia, Dowan Khawatir Dengan Siyeon!

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis manga Tomodachi Game yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah seru permainan untuk teman ini ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU