Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 90 Bahasa Indonesia, Dowan Khawatir Dengan Siyeon!

×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 90 Bahasa Indonesia, Dowan Khawatir Dengan Siyeon!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik Korea dengan gambaran cerita aksi memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut akan kami sajikan akses baca manhwa Reality Quest Chapter 90 Bahasa Indonesia, langsung saja bisa simak paparan informasi yang kami sajikan di artikel berikut.

Biar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya. Pastikan untuk dapatkan akses mudahnya di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 8 Full HD, Lengkap Jadwal Rilis! Pernyataan Cinta Kiara dan Naraka

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey Dalam Bahasa Korea dan Indonesia, Cek Disini!

Baca juga: Baca Six Princesses Fall In Love With God Guardian Chapter 50 Bahasa Indonesia, Para Anggota Memberikan Solusi Masalah Persaudaraan yang Pecah

Secara garis besar, kisah Reality Quest menceritakan Ha Dowan. Ia adalah tukang Joki Game yang tidak beruntung, meninggal setelah bergadang memainkan game selama seminggu berturut-turut. Di momen ketika dia meninggal, dia mengalami respawn ke ruang kelasnya tepat di satu minggu sebelum kematiannya.

Semuanya masih sama seperti hari itu. Satu-satunya yang berubah hanyalah benda yang melayang di hadapanku! Tapi, apa? Menggunakan skill-skill dari game yang telah aku mainkan selama ini untuk menghajar para pembully?

Sumber:

UPDATE TERBARU