Friday 17th of May 2024

Sinopsis Polis EVO 2, Film Aksi dan Kriminal Dibintangi Oleh Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Raline Shah

×

Sinopsis Polis EVO 2, Film Aksi dan Kriminal Dibintangi Oleh Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Raline Shah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Polis EVO 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film China Mutant Ghost Wargirl (2022) SUB INDO Full Movie, Aksi Perlawanan Kepada Para Anggota Mutan

Baca juga: Sinopsis Film Firebrand (2023), Alicia Vikander Jadi Istri Keenam dan Terakhir Dari Henry VIII

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kara Krus (2022), Pertempuran Batin Dua Kepribadian Beda Adela dan Alter Ego Lena

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Polis EVO 2

Film Polis EVO 2 merupakan sebuah film aksi kepolisan Malaysia tahun 2018 yang diarahkan bersama oleh Joel Soh dan Andre Chiew serta merupakan kesinambungan daripada filem 2015 dengan tajuk sama, yaitu Polis EVO.

Film aksi iniii sendiri tayang perdana di Malaysia pada tanggal 22 November 2018 dan tayang di Indonesia pada 18 April 2019. Polis EVO 2 sendiri diproduksi oleh Astro Shaw, Surya Citra Media, dan Blackflag.

Sumber:

UPDATE TERBARU