Sunday 19th of May 2024

Nonton Film China Mutant Ghost Wargirl (2022) SUB INDO Full Movie, Aksi Perlawanan Kepada Para Anggota Mutan

×

Nonton Film China Mutant Ghost Wargirl (2022) SUB INDO Full Movie, Aksi Perlawanan Kepada Para Anggota Mutan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Mutant Ghost Wargirl (2022). Film ini bergenre aksi yang menegangkan. Tentunya semakin membuat penasaran dengan kisahnya. Jika kalian juga penasaran, berikut informasi terkait link nonton full HD.

Mutant Ghost Wargirl (2022) adalah film China yang rilis pada 26 September 2022. Film ini mengusung genre aksi dan sci-fi yang memiliki judul asli 变种人:幽灵战姬, selain itu film ini juga dikenal dengan judul lain Bian Zhong Ren: You Ling Zhan Ji , 變種人:幽靈戰姬.


Film Mutant Ghost Wargirl (2022) ini disutradarai oleh Liu Bin Jie. Film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya ada Miya Muqi, Li Ming Xuan, Liu Bei Ge, Cui Zhen Zhen, Mou Feng Bin, dan Hu Qing Yun.

Film China Mutant Ghost Wargirl (2022) ini adalah kisah yang penuh dengan aksi, drama, dan scie fi yang menarik. Film China satu ini menawarkan kombinasi yang unik antara permusuhan, penyelamatan, dan nilai-nilai yang mendalam tentang persahabatan dan tanggung jawab.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Firebrand (2023), Hadirkan Intrik Drama Sejarah Kerajaan Inggris!

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Zara Hatke Zara Bach Ke (2023) Full Movie Sub Indo Romcom Seru yang Bikin Gemas

Baca juga: Sinopsis Film Hilom (2023), Kisah Cinta Panas Dibintangi Oleh Arron Villaflor dan Christine Bermas

Ringkasan Film Mutant Ghost Wargirl (2022)

Film ini mengisahkan tentang Wu Qing Qing, seorang agen rahasia dari organisasi aliansi keamanan internasional. Pada tahun 2077, ia menyusup ke Rumah Sakit Bedah Plastik Medusa yang melakukan eksperimen ilegal untuk menciptakan prajurit mutan melalui manipulasi genetik pada manusia.

Ketika menyamar, Wu Qing Qing terbongkar dan dijadikan objek uji coba oleh orang-orang di rumah sakit tersebut. Mereka menculik para gadis muda untuk mengubah mereka menjadi manusia super dengan mutasi gen.

Sumber:

UPDATE TERBARU