Tuesday 14th of May 2024

Perbedaan Kelas Kereta Api Ekonomi C dan CA Untuk Kereta Jarak Jauh, Ada Selisih Harga?

×

Perbedaan Kelas Kereta Api Ekonomi C dan CA Untuk Kereta Jarak Jauh, Ada Selisih Harga?

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adakah update mengenai perbedaan kelas kereta api ekonomi c dan ca yang tidak boleh kamu lewatkan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.


Di Indonesia transportasi jalur darat masih menjadi moda utama. Mayoritas kota di Indonesia mengutamakan berbagai transportasi umum seperti kereta sebagai sarana mobilitas warganya. 

Baca juga: Atribut dan Lambang Pramuka Berdasarkan Tingkatannya, Mulai Siaga hingga Pandega

Baca juga: Sinopsis Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya Karya DELEPU, Kisah Melodrama Populer di Novelme

Baca juga: Daftar Harga Nasi Padang di Berbagai Rumah Makan Padang, Menu Andalan Pengisi Perut yang Merakyat

Tahukah kamu kalau kereta juga memiliki bermacam kelas? Kereta api yang jadi salah satu moda transportasi darat yang memiliki banyak penggemar karena kereta api bisa menempuh perjalanan dengan lebih cepat dan bebas macet. Tak hanya itu saja, saat naik kerta api juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah.

Tarif kereta api pun masih cukup terjangkau. Apalagi saat ini ada beberapa subclass pada kelas Ekonomi. Lantas, apa perbedaan Ekonomi CA dan C pada kelas kereta api? Simak di sini yuk informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU