Monday 20th of May 2024

Ide Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok, Tampilkan Kesan Estetik dan Mewah!

×

Ide Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok, Tampilkan Kesan Estetik dan Mewah!

--

ASCOMAXX.com - Memperhatikan desain pada kamar mandi penting sekali. Hal ini, untuk memberikan kenyamanan saat akan menggunakan dan juga pastinya memberikan tampilan yang lebih indah. Berikut ini juga terdapat beberapa ide desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok.

Kamar mandi yang indah tidak harus mahal, keindahan dapat menjadi elemen penting dalam desain interior rumah atau bangunan. Kamar mandi yang indah dan estetis tidak hanya menciptakan suasana yang menyenangkan dan santai untuk penggunanya, tetapi juga dapat meningkatkan nilai estetika keseluruhan dari ruangan tersebut.


Hal ini tentu penting dalam menentukan tata letak kamar mandi yang baik dapat menciptakan keseimbangan visual dan aliran yang baik antara elemen-elemen seperti wastafel, toilet, shower, dan bak mandi. Memperhatikan ruang yang efisien dan penempatan yang tepat dari setiap elemen dapat membuat kamar mandi lebih estetik.

Baca juga: Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik, Kualitas Kokoh dan Nyaman Tak Perlu Diragukan!

Baca juga: Daftar Harga Closet Jongkok Terbaru Untuk Semua Merk, Toko Offline dan Online Hampir Sama!

Baca juga: Harga Closet Duduk dari Berbagai Tipe Terbaru, Bisa Jadi Referensi Untuk Kamar Mandi Rumah!

Seperti pada penempatan WC Jongkok yang juga merupakan faktor penting dalam desain estetika kamar mandi. Closet jongkok merupakan jenis toilet yang tidak memiliki dudukan atau kursi toilet, melainkan terdiri dari lubang di lantai yang biasanya ditemukan di beberapa negara di Asia.

Desain Kamar Mandi Minimalis

Selain itu juga pertimbangkan kemudahan dalam membersihkan WC jongkok dan area sekitarnya. Pilih bahan dan permukaan yang tahan terhadap kelembapan dan mudah dibersihkan untuk menjaga kebersihan kamar mandi. Berikut inspirasi desain kamar mandi dengan kloset jongkok:

1. Desain Kamar Mandi Mewah dengan Kloset Jongkok memiliki ukuran yang cukup luas, dilengkapi dengan bak mandi, shower, dan wastafel. Dindingnya dilapisi dengan granit bermotif alami, dan ditambahkan batu alam dan batu kali untuk memberikan kesan alami dan mewah.

Desain kamar mandi mewah kloset jongkok

2.  Desain Kamar Mandi Sederhana dengan dominasi warna biru. Permukaan dinding menggunakan keramik, sedangkan lantainya menggunakan keramik yang serupa. Untuk menghemat biaya, digunakan kloset jongkok dan shower. Sebagai pengganti bak mandi, tersedia ember plastik di dekat kloset.Desain Kamar Mandi Kloset Jongkok Sederhana Biru

Sumber:

UPDATE TERBARU