Monday 20th of May 2024

Nonton Series Steeltown Murders (2023) Full Episode Sub Indo, Bergenre Kriminal dengan Alur yang Susah Ditebak

×

Nonton Series Steeltown Murders (2023) Full Episode Sub Indo, Bergenre Kriminal dengan Alur yang Susah Ditebak

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari series Steeltown Murders (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Series merupakan salah satu jenis series yang banyak diminati saat ini. Series mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari series barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: BARU! Situs Nonton Donghua Gratis Subtitle Indonesia Terbaru 2023, Perilisan Tercepat! Streaming Sepuasnya

Baca juga: Kumpulan Situs Nonton Donghua dengan Subtitle Indonesia, Kualitas HD dan Gratis!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Nobody's Happy if I'm Not (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Channel 3

Series Steeltown Murders ini merupakan sebuah series yang sangat menarik. Series Never Have I Ever ini memiliki genre komedi dengan alur kisah yang sangat unik.
 
Series Steeltown Murders ini disutradarai oleh Marc Evans yang menggandeng penulis Ed Whitmore.
Diproduksi oleh Severn Screen untuk BBC, Steeltown Murders (4x60') dengan Hannah Thomas (Hidden, I Am Not a Witch) berperan sebagai produser bekerja sama dengan All3Media Internasional. Produser eksekutif adalah Ed Talfan, Jon Hill dan Ed Whitmore untuk Severn Screen, dan Helen Perry dan Rebecca Ferguson untuk BBC.
 
All3Media International akan mendistribusikan serial ini secara internasional, dukungan pendanaan tambahan telah diberikan oleh Pemerintah Welsh melalui Creative Wales.
Sumber:

UPDATE TERBARU