Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Ternyata Ini Rahasia Arne Kenapa Mau Ikut Perang

×

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Ternyata Ini Rahasia Arne Kenapa Mau Ikut Perang

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan kisah super plot twist! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah Lips Upon a Sword's Edge chapter 41 segera merapat! Yuk cek spoiler dan link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 10 bahasa Indonesia.

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.


Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife.

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lain Manhwa I Got Married To A Villain, Komik Romansa dan Kerajaan Populer

Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 32 Bahasa Indonesia, Penolakan dari Rivanpell!

Baca juga: Spoiler Komik My Husband Changes Every Night Chapter 32, Jangan Sampai Saintess Teriella Ketahuan!

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Meski nampak sangat hebat, di keluarganya, Arne hanyalah seorang putri yang tak memiliki rencana untuk menikah dan ini membuat orang tuanya bersikeras untuk menjodohkannya. Arne seringkali bertindak sesukanya dan mengabaikan peraturan kerajaan.

Walaupun tidak tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan percintaan, demi ibunya, Arne akhirnya setuju untuk menikah dengan Grand Duke dari kerajaan luar yang sudah ditentukan oleh kaisar. Siapakah sosok Grand Duke ini? Dan akankah kehidupan Arne setelah menikah akan baik-baik saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU