Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Lain Manhwa I Got Married To A Villain, Komik Romansa dan Kerajaan Populer

×

Sinopsis & Judul Bahasa Lain Manhwa I Got Married To A Villain, Komik Romansa dan Kerajaan Populer

--

ASCOMAXX.com – Kisah manhwa memang menarik untuk diikuti. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa I Got Married To A Villain yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 32 Bahasa Indonesia, Penolakan dari Rivanpell!

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 53 Bahasa Indonesia, Rosa Bertemu dengan Cinta Pertamanya?

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 158 Bahasa Indonesia, Perjalanan di Kota Mojing

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa I Got Married To A Villain adalah komik dengan genre kerajaan, psikologi, sihir, romantis, isekai, dan survival. Manhwa ini adalah karya dari komikus 빡킬 dan 사동 / 십삼월의새벽.

I Got Married To A Villain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 악역에게 청혼받았습니다 yang dirilis melalui Kakao Webtoon tahun 2021. Untuk judul bahasa lainnya yaitu I Got A Proposal From A Villain.

Sumber:

UPDATE TERBARU