Friday 10th of May 2024

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 60, Gawat! Eunmyong dalam Bahaya, Apakah Dia Bisa Selamat?

×

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 60, Gawat! Eunmyong dalam Bahaya, Apakah Dia Bisa Selamat?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Webtoon Celebrity Roommate chapter 60 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 72 Bahasa Indonesia, Siyeon Cari Tau Masalah Jungmin

Baca juga: Sinopsis Webtoon Let’s Get Divorced, Kontroversial Baekhee dan Mantannya Berujung Cinta!

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 84 Bahasa Indonesia GRATIS, Julius Bikin Semuanya Kacau!

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Celebrity Roommate merupakan komik romance terbaru yang diadaptasi dari novel karya Tae Soyoung. LEE SEO HEE mengerjakannya untuk komik webtoon. Manhwa RAW dapat dibaca di Naver Korea untuk update lebih cepat.

Judul asli Koreanya adalah 오빠집이 비어, artinya Oppa's House is Empty / Teman Serumah Selebrity. Penamaan tersebut menggambarkan keadaan rumah dari kosong di awal episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU