Monday 13th of May 2024

Nonton Drama Our Skyy 2: Bad Buddy x A Tale of Thousand Stars (2023) Full Episode Sub Indo, Link Download Full HD Klik Disini

×

Nonton Drama Our Skyy 2: Bad Buddy x A Tale of Thousand Stars (2023) Full Episode Sub Indo, Link Download Full HD Klik Disini

--

ASCOMAXX.com -  Seru banget! Our Skyy kembali lagi membawakan cerita pendek dari couple on screen terbaru GMMTV. Diantaranya ada Pran (Nanon Korapat Kirdpan) dan Pat (Ohm Pawat Chittsawangdee) dari "Bad Buddy", kemudian ada Mix Sahaphap Wongratch sebagai Tian dan Earth Pirapat Watthanasetsiri sebagai Phupha dari "A Tale of Thousand Stars" dann disutradarai oleh disutradarai oleh Aof Noppharnach.

Kali ini akan kita bagikan untuk link nonton dalam sub indonesia, sesuai dengan judul Link Nonton Our Skyy 2: Bad Buddy x A Tale of Thousand Stars (2023) Full Episode 1-2 . Drama Boys Love ini sangat seru untuk di ikuti dan pastinya bisa bikin baper saat menontonnya.


Uniknya, "Our Skyy Season 2" ini juga mengangkat cerita Nuengdiao yang diperankan Phuwin Tangsakyuen dan Palm yang dimainkan oleh Pond Naravit Lertratkosum dari serial "Never Let Me Go". Tapi sampai akhir tahun 2022, serial tersebut belum ditayangkan. Juga "A Boss and a Babe" dan merupakan bagian dari #GMMTV2023, jadi masih belum ditayangkan. Tapi, sudah ada informasi kalau yang bermain adalah Book Kasidet Plookphol sebagai Chay, dan Force Jiratchapong Srisang, yang menjadi lawan mainnya juga di "Enchante".

Baca juga: Download Contoh Surat Lamaran Menjadi Prajurit TNI Akmil dengan Baik dan Benar dalam Format Word/PDF Gratis

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Menjadi Prajurit TNI Akmil Tulis Tangan, Dilengkapi dengan Tata Caranya

Baca juga: Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik, Kualitas Kokoh dan Nyaman Tak Perlu Diragukan!

Detail  Our Skyy 2: Bad Buddy x A Tale of Thousand Stars (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre Adventure, BL, Coming of Age, Drama, Fantasy, LGBTQ, Omnibus, Romance, School, Short, Workplace, Youth
Sutradara Unknown
Produksi GMMTV
Negara Thailand
Durasi - (-)
Judul Lain Our Skyy Season 2 | อยากเห็นท้องฟ้าเป็นอย่างวันนั้น Season 2

Sumber:

UPDATE TERBARU