Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Sigrid Chapter 31, Ekspresi Veramud Penuh Tanda Tanya!

×

Baca Manhwa Sigrid Chapter 31, Ekspresi Veramud Penuh Tanda Tanya!

--

Sinopsis Manhwa Sigrid

Sigrid selalu hidup dengan aturan. Dia pikir hidupnya telah terhormat. Dia setia kepada kaisar dan bahkan dengan mengorbankan nyawanya. Tapi satu-satunya yang dia dapatkan sebagai imbalan adalah bilah guillotine.

Sigrid bertanya-tanya mengapa harus mendapatkan hal tersebut dan terus menanyakan ini sebelum kematiannya. Namun, ketika dia membuka matanya, dia telah kembali ke 5 tahun sebelum dia meninggal.


Hal ini membuat Sigrid memutuskan untuk mengubah cara hidupnya. Makan apa, pakai apa, beli apa, semuanya. Cara dia berubah membuatnya menjadi pusat dari segalanya. Meskipun, semuanya akhirnya mulai kembali seperti semula. Maka, Sigrid berhadapan langsung dengan saingan dan musuh lamanya, Veramud.

Baca juga: Arti Yabai yang Sering Muncul Dalam Anime, Ada Makna Positif dan Negatif Lho!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Let’s Get Divorced, Kontroversial Baekhee dan Mantannya Berujung Cinta!

Baca juga: Baca Webtoon Must Be a Happy Ending Chapter 85 Bahasa Indonesia, Perjuangan Yeon Woo Masih Berlanjut!

Baca Komik Sigrid Chapter 31

Sigrid merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Sigrid manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Kakao Webtoon, langsung saja kamu bisa di situs berikut mangatoto.com/series/117139/sigrid

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul Sigrid. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU