Saturday 27th of April 2024

Baca Webtoon Must Be a Happy Ending Chapter 85 Bahasa Indonesia, Perjuangan Yeon Woo Masih Berlanjut!

×

Baca Webtoon Must Be a Happy Ending Chapter 85 Bahasa Indonesia, Perjuangan Yeon Woo Masih Berlanjut!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah komik romance banyak sekali menarik. Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin baca Webtoon Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 85 Bahasa Indonesia.

Perjuangan Yeon Woo masih berlanjut! Jika kamu ingin selalu update kisah seru di setiap chapter terbarunya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami berikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 84 Bahasa Indonesia GRATIS, Julius Bikin Semuanya Kacau!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Cursed Blessing Chapter 114, Rombongan Sudah Masuk ke Lembah Naga!

Baca juga: Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 13, Rencana Direktur Eun Untuk Persiapkan Akting Yumyeong

Banyak sekali judul komik dan genre komik yang bisa kalian baca dan nikmati di akhir pekan. Seperti komik yang kami bahas kali ini  yang berjudul Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) . Komik dengan genre drama Isekai romantis ini menjadi salah satu komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca.

Dengan alur cerita yang sangat menarik dan kisah unik membuat kalian tak ada alasan untuk tidakemmbaca komik manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) ini. Dirilis pada tahun 2021 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sinopsis Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending)

Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) ini mengisahkan tentang sebah pernikahan kontrak yang terjadi antra Yeonu dan Seonjae. Hari dimana pernikahan kontrak Yeon Wooberakhir dan saat itulah dia menyaksikan calon mantan suaminya yang meninggal di depan matanya.

Sebuah takdir yang cukup pahit ini membawahnya melakukan sebuah perjalanan 100 hari ke masa lalu sebelum akhirnya kecelakaan tragis itu terjadi. Saat itu dia memutuskanuntuk melakukan semua yang dia mampu untuk menghentikan kecelakaan maut tersebut.

Dengan kesempatan kedua yang ia punya, Yeon Woopun bertekat untuk memperbaiki keadaan ini semampu yang ia bisa. Dia bertekad untuk memastikan bawha kali ini Yeon Woodan Seonjae akan mendapatkan akhir kisah yang lebih bahagia lagi.

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 242, Tang San Belajar Mengenai Palu Sumeru!

Baca juga: Fakta Menarik Film Balada Si Roy, Latar Tahun 80-An Dengan Hasil Kolaborasi Epic Gol A Gong dan Fajar Nugros

Baca juga: Nonton Drama Work Later Drink Now Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Tiga Wanita Lajang yang Penuh Lika Liku!

Sumber:

UPDATE TERBARU