Wednesday 15th of May 2024

Cara Aktifkan Suara Komentator dan Penonton di FIFA Mobile, Main Jadi Makin Seru dan Seperti Nyata

×

Cara Aktifkan Suara Komentator dan Penonton di FIFA Mobile, Main Jadi Makin Seru dan Seperti Nyata

--

ASCOMAXX.com – FIFA Mobile menjadi salah satu permainan populer hingga saat ini. Untuk memeriahkan setiap pertandinganmu, berikut ini adalah informasi mengenai cara mengaktifkan suara komentator dan penonton di FIFA Mobile yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Susunan Emblem Assassin Tersakit 2023 Mobile Legends, Dilengkapi dengan Cara Setting Termudahnya

Baca juga: Settingan Kecepatan X8 Speeder GACOR dan Bagus, Auto Spin yang Bikin Main Anti Pusing

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Double Savage (2023) Episode 11, Catat Tanggal Rilis dan Setting Alarm Sekarang!

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Game FIFA Mobile sendiri memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan untuk para pemain. Salah satu fitur yang bisa memeriahkan pertandingan adalah fitur suara komentator dan penonton. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, kamu akan merasakan sensasi bermain seperti di dunia nyata.

Namun, masih banyak orang yang tidak tau bagaimanakah cara mengaktifkan fitur suara komentator dan penonton di FIFA Mobile. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis ya!

Tutorial di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU