Friday 17th of May 2024

Bocoran Drama Thailand Double Savage (2023) Episode 11, Catat Tanggal Rilis dan Setting Alarm Sekarang!

×

Bocoran Drama Thailand Double Savage (2023) Episode 11, Catat Tanggal Rilis dan Setting Alarm Sekarang!

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand terbaru kali ini berjudul Double Savage (2023) yang memilki kisah unik dan cukup mengharukan untuk ditonton. Jika kalian pecinta drama, tontonan satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Drama ini akan memasuki episode 11, berikut informasi lengkap untuk link nontonnya.

Drama Double Savage (2023) ini mengisahkan tentang sepasang kakak beradik Li, Pakorn dan Pawin. Yang mana mereka berdua lahir dari keluarga pedagang Tionghoa. Ketiganya penuh kasih sayang, selalu menjaga satu sama lain.


Pakorn tidak menerima cinta yang sama dari ayah mereka, Ko Beng. Ia lahir pada masa resesi dan karenanya dicap sebagai kutukan, tidak seperti Pawin yang lahir pada masa pemulihan perdagangan dan dianggap sebagai anak emas keluarga.

Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 181 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Bocoran Komik Wu Dong Qian Kun Chapter 181, Lin Dong Terus Maju Kalahkan Heaven Nirvana!

Baca juga: Link Baca Manhwa For The Third Time Chapter 17 Bahasa Indonesia: Dohee Tak Percaya Apa yang Baru Saja Dia Lakukan

Dua faktor membawa cinta saudara mereka ke titik balik. Yang pertama adalah Rungtawan, putri pemilik usaha di jalan yang sama. Yang kedua adalah Asalha atau Ah, seorang pencuri yang secara tidak sengaja terlibat dengan Pakorn dan yang memberatkannya dalam kejahatan kekerasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU