Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Webtoon Let’s Get Divorced, Kontroversial Baekhee dan Mantannya Berujung Cinta!

×

Sinopsis Webtoon Let’s Get Divorced, Kontroversial Baekhee dan Mantannya Berujung Cinta!

--

Sinopsis Webtoon Let's Get Divorced

Go Baekhee mendadak viral setelah videonya menendang mantan pacarnya viral. Meski begitu, fakta bahwa lelaki itu berengsek seolah terlupakan dan hanya dirinya sebagai sosok perempuan yang kasar yang tersebar dan menerima hujatan dari orang yang bahkan tidak ia kenal sebelumnya.

Dia jadi bahan omongan satu negara. Sudah lelah dengan reputasi buruknya yang bukannya makin membaik namun malah tercemar seiring waktu. Suatu ketika Baekhee berpikir untuk pindah ke luar negeri dengan maksdd agar tidak ada yang mengenalinya.


Cara tercepat yang bisa ia pikirkan pada saat itu adalah kawin kontrak dengan mantan gebetannya yang merupakan warga negara Australia, lalu bercerai setelah Baekhee pindah kewarganegaraan.

Skenario cerita yang cukup mudah ini ia rencanakan dengan detail agar tidak mencurigakan, mereka harus kelihatan benar-benar jatuh cinta. Bisakah Baekhee menyelesaikan misinya?

Baca juga: Nonton Drama Work Later Drink Now Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Tiga Wanita Lajang yang Penuh Lika Liku!

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dowan Menyerang markas Juryeong Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 431 Bahasa Indonesia, Park Hyungseok Mendirikan Crew Bersama Anak SMA Jaewon

Itulah informasi mengenai sinopsis Webtoon manhwa Let’s Get Divorced. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU