Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 159 Bahasa Indonesia Pertempuran Melawan Penunggu Obelisk

×

Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 159 Bahasa Indonesia Pertempuran Melawan Penunggu Obelisk

--

Baca Ranker Who Lives A Second Time Chapter 159 Bahasa Indonesia

Saat dalam misi mendaki Obelisk Yeonwoo harus meraih Philosopher Stone. Philosopher Stone adalah sumber kekuatan namun membutuhkan waktu yang lama untuk bangkit bahkan hasil percobaab selama sebulan belum membuahkan apapun.

Tom memberitahunya jika ras naga akan segera punah. Ibunya hari ini juga akan segera mati. Hal itu mmebuat Yeonwoo kaget. Bagaimana bisa, lalu Tom mengatakan jika ia membutuhkan darah naga yang banyak.


Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalana Baru Kim SooHyun Melalui Jendela Pencarian

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Quest Supremacy, Petualangan Kim SooHyun Dalam Dunia Permainan

Baca juga: Baca Webtoon Bad Guy Chapter 114 Bahasa Indonesia, Pertarungan Final Gunwoo, Akankah Dia Menang?

Tanpa basa-basi, Tom langsung mencekik Yuwoon hingga berdarah  Nah, kali ini kita bisa melihat kalau Yeonwoo benar-benar serius menghadapi lawannya. Lalu, bagaimana kelanjutan mereka?

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Berikut linknya untukmu:

 komiku.com/manga/ranker-who-lives-a-second-time/

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler dan link baca manhwa Ranker Who Lives A Second Time chapter 159 bahasa Indonesia. Ikuti terus kisah Yeonwo di menara Obelisk.

Sumber:

UPDATE TERBARU