Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Quest Supremacy Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalana Baru Kim SooHyun Melalui Jendela Pencarian

×

Baca Manhwa Quest Supremacy Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalana Baru Kim SooHyun Melalui Jendela Pencarian

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Quest Supremacy yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk full chapternya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fanitasi tentang kehidupan remaja sekolah.

Baca juga: Baca Manhwa I am Trying To Divorce My Villain Husband, But We Have a Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak Cinta Toxic dengan Duke Jahat

Baca juga: Link Baca Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Pria Menyelamatkan Dunia

Baca juga: Baca Manga Gokurakugai Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Perburuan Iblis Maga!

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Ringkasan Manhwa Quest Supremacy

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying. Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Tapi Soo Hyun muak dengan hidupnya dan terkadang bertanya-tanya betapa mudahnya jika dunia memiliki sistem pencarian seperti game.

Game bertipe MMORPG biasanya memiliki sistem quest ini dimana karakter naik level atau mendapatkan kekuatan baru setelah sebelumnya menyelesaikan misi atau quest.

Sumber:

UPDATE TERBARU